LifeCrypto

LifeCrypto

life.jpg

Pengenalan LifeCrypto

Platform Life DeFi Wallet merampingkan transfer aset digital ke nama pengguna dan menata ulang apa yang mungkin terjadi di ruang aset digital. Dengan menyediakan aplikasi kami di Apple App Store dan mempermudah pengguna untuk berpartisipasi dalam industri yang baru dan menarik ini – yang mencakup segala hal mulai dari aset kripto, token utilitas, NFT, dan aset metaverse – kami berharap dapat menurunkan rintangan orientasi dan implementasi yang saat ini menghalangi adopsi massal teknologi berbasis blockchain mutakhir dan menghadirkan layanan transfer aset yang cepat, aman, dan disederhanakan ke khalayak global

Life DeFi Wallet adalah bagian dari GDA Group of Companies, menyusul akuisisi baru-baru ini oleh GDA International (sebelumnya dikenal sebagai Assets International), sebuah perusahaan penasihat pasar modal aset digital dan teknologi keuangan yang terintegrasi secara vertikal. GDA International mengakuisisi aset dan IP platform Life dan memelopori pertumbuhan dan perluasan produk.

 

Tujuan LifeCrypto:

Tim ingin menghubungkan crypto dengan transaksi dunia nyata, sambil juga memberikan kemudahan identifikasi login dan variasi dompet multi-rantai.

Tim LIFE sedang mengembangkan portofolio penuh produk yang mudah digunakan terlepas dari tingkat keakraban seseorang dengan cryptocurrency atau teknologi blockchain.

Token LIFE adalah sumber kehidupan ekosistem. Staking, fungsionalitas aplikasi, pembelian eceran, transfer bank, dan transaksi kartu debit LIFE semuanya bergantung padanya. LIFE adalah jenis mata uang baru.

Tangkapan layar_7.jpg

Peluang di LifeCrypto

Verifikasi alamat
Untuk mengirim crypto, seseorang harus menyalin dan menempelkan string panjang angka dan karakter acak dan memverifikasi bahwa itu adalah alamat yang benar sebelum mengirim.

Kompleksitas
Onboarding pengguna cryptocurrency yang rumit pada tahap awal berarti banyak pengguna potensial tidak terlibat.

Tidak ada kepemilikan
Layanan kustodian tidak memungkinkan pengguna untuk memegang kendali penuh atas aset digital mereka.

Tangkapan layar_5.jpg

Solusi di LifeCrypto

Transaksi bebas repot
Life memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna kripto, memungkinkan transaksi bebas repot, hanya dengan menggunakan nama pengguna penerima untuk mengirim dana.

Kemudahan penggunaan
Hidup berfokus pada pengalaman pengguna yang luar biasa, menghilangkan kebingungan dari crypto untuk memfasilitasi orientasi dan adopsi yang lebih mudah.

Full Control
Life menawarkan kesederhanaan ini yang umumnya terkait dengan sistem pembayaran kustodian seperti PayPal, tetapi memberi pengguna hak asuh penuh atas aset mereka.

Tangkapan layar_6.jpg

Kemampuan LifeCrypto

Kirim kripto dengan nama pengguna
Kirim kripto ke alamat penerima menggunakan nama pengguna

Otentikasi ID Wajah
Otentikasi transaksi dengan ID Wajah atau kata sandi 4 digit

Transfer dalam milidetik
Transfer mata uang kripto di dalam ekosistem Life dalam milidetik, dengan keamanan tingkat bank

Langganan NFT
Buat Vault langganan NFT dan gunakan di halaman web Anda

Pembayaran terjadwal
Aktifkan pembayaran terjadwal dengan logika yang dapat disesuaikan

Staking terbaik di kelasnya
Dapatkan hingga 39% APR di platform staking kontrak cerdas Life yang telah diaudit

Tangkapan layar_8.jpg

Kemitraan Life Crypto dan UniLend Finance

Life Crypto dan UniLend Finance dengan senang hati mengumumkan perjanjian kolaborasi antara kedua proyek. Life akan mendukung token UniLend pada rilis aplikasi yang akan ditayangkan dalam beberapa minggu ke depan.

Life Crypto adalah dompet non-penahanan multi-rantai yang memungkinkan pengguna mentransfer crypto melalui nama panggilan. Life dibangun di atas Jaringan BSC dan ETH dan memiliki jembatan canggih untuk memungkinkan transfer yang mudah di antara keduanya. Rencana Life untuk menambahkan fungsionalitas swap, on/off ramp, dan pasar nama pengguna yang unik. Ini semua direncanakan dalam versi aplikasi yang akan datang

 

TOKEN HIDUP

LIFE Token memperkuat infrastruktur yang sedang dibangun saat ini oleh tim kami dan juga oleh fidusia dari ekosistem mitra kami.
LIFE Token adalah persediaan tetap, token yang kompatibel dengan ERC20 yang digunakan di mainnet ETHEREUM karena sejumlah alasan, seperti:

Arsitektur keamanan teruji pertempuran dari blockchain Ethereum yang paling populer di kalangan komunitas open source.

Mudah diupgrade dengan rilis penuh ETH V2.

Mudah diintegrasikan dengan jembatan ke rantai lain yang kompatibel dengan EVM untuk pertukaran token atau pengiriman & penerimaan seperti berbasis Polygon/BSC/Cosmos SDK.

Layanan API yang lebih cepat yang dapat diintegrasikan oleh ekosistem mitra di vertikal game blockchain, L2 Statechannels, pasar NFT, dll.

Token ramah kepatuhan dan kerangka kerja DApp di Ethereum

Kompatibilitas dengan semua solusi penskalaan L2.

Cantumkan di Uni swap, DEX/DApps lain yang berjalan di rantai Kompatibel Ethereum atau EVM.

LIFE-crypto-x-MEXC.jpg

DOMPET KEHIDUPAN

LIFE Wallet itu mudah.
Dengan fitur yang sangat dikuratori dan protokol defi yang aman, LIFE menciptakan
pengalaman pengguna yang sederhana dan aman untuk bergabung dan melibatkan investor dari
tingkat pengalaman apa pun. Dengan satu dompet yang kuat, transfer crypto,
pembelian eceran, dan potensi pendapatan pasif elit tersedia dengan
satu sentuhan tombol.

Dompet LIFE sedang berkembang.
Dompet multi-rantai LIFE diposisikan secara strategis untuk mengatur kecepatan
inovasi yang bergerak cepat dari sektor cryptocurrency. Dengan
protokol fleksibel yang memungkinkan LIFE menjembatani
teknologi blockchain tercanggih, LIFE akan selalu memiliki penawaran terbaik dalam hal kecepatan,
biaya, dan keandalan.

Dompet LIFE sudah siap.
Saatnya sekarang untuk menjembatani blockchain ke dunia nyata,
dan LIFE mendorong kenyataan itu ke depan dengan
transaksi berkecepatan tinggi antara pengguna dompet LIFE melalui
fungsi @ nama pengguna yang sederhana. Belanja online, memesan takeout, mengirim
uang ke teman, semuanya dalam dompet aman kami.

FmM8CCmWQAglD1y.jpg

Jadi mengapa Hidup? Mari kunjungi alasannya di bawah ini.

Hidup sedang membangun dompet crypto yang sangat aman. Apa itu dompet kripto? Ini memungkinkan Anda menyimpan crypto yang Anda miliki dengan aman. Jika Anda menyimpan crypto Anda di bursa Anda, kata pepatah “bukan kunci Anda, bukan koin Anda”. Sekarang lebih penting untuk menggunakan dompet yang aman dengan pertukaran dan proyek lain yang membekukan aset ketika masa sulit

Hidup memungkinkan Anda melakukan transaksi kripto dengan nama pengguna yang keren vs string teks & angka yang panjang. Seperti PayPal, Life memungkinkan Anda menjelajahi dunia crypto menggunakan nama panggilan pilihan. Jika ibumu cukup beruntung untuk mencetak ' @Mom , kamu benar-benar dapat mengirim crypto ke ibumu dengan nama panggilan itu.

Life saat ini berada di jaringan ETH dan BSC paling terkenal yang bisa dibilang merupakan tempat terbaik untuk memulai crypto. Kehidupan pada akhirnya akan mendukung semua jaringan EVM yang memungkinkan Anda menjelajahi sebagian besar dunia crypto

Life saat ini memiliki jembatan yang memungkinkan Anda mentransfer token $LIFE antara ETH dan BSC. Mengapa ini masalah besar? Biasanya hanya proyek besar yang membangun jembatan, jika ada, itu adalah kekuatan pengembangan

Tukar fungsionalitas  — ini pada dasarnya memungkinkan Anda untuk menukar token $LIFE Anda dengan ratusan kripto lainnya — siapa yang butuh pertukaran??

On ramp/off ramp  — Memungkinkan Anda memuat uang tunai untuk membeli BTC guna ditukar dengan mata uang kripto lainnya — $LIFE sedang membangun pengalaman kripto toko serba ada

Staking  — Pasar Crypto tidak berkinerja sehebat itu? $LIFE menawarkan penghasilan pasif hingga 10% jika Anda mempertaruhkan token $LIFE Anda di platform taruhan BSC atau ETH kami

Marketplace  — Life saat ini sedang mengembangkan kemampuan untuk membeli dan menjual nama pengguna, dan akhirnya NFT

press_release_distribution_0484313_168982.jpg

Peta jalan

SEDANG BERLANGSUNG

LIFE Wallet Airdrops: Life akan melakukan airdrop token LIFE kepada pengguna dompetnya sebagai bagian dari inisiatif pembangunan komunitasnya.

Launchpad LIFE Wallet: Life akan memperkenalkan launchpad untuk token baru yang akan diluncurkan di ekosistem Life.

Integrasi DeFi Tambahan: Life akan berintegrasi dengan protokol DeFi tambahan untuk meningkatkan ekosistem DeFi-nya.

Produk Investasi: Life akan meluncurkan produk investasi seperti ETF dan dana indeks untuk memberi pengguna pilihan investasi yang beragam.

Identitas: Life akan memberikan solusi identitas terdesentralisasi untuk mengaktifkan verifikasi dan pengelolaan identitas yang aman dan pribadi.

LIFE Pay: Life akan meluncurkan gateway pembayaran bagi pedagang untuk menerima token LIFE sebagai pembayaran barang dan jasa.

LIFE News: Life akan meluncurkan platform berita untuk memberi pengguna pembaruan dan wawasan terbaru tentang ekosistem Kehidupan.

Yield Farming: Life akan memperkenalkan opsi yield farming bagi pengguna untuk mendapatkan hadiah dari token LIFE mereka.

Integrasi Metaverse: Life akan berintegrasi dengan platform metaverse untuk memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam aktivitas dunia maya.

Integrasi Staking Multichain: Life akan mengaktifkan staking token LIFE di beberapa blockchain untuk memberi pengguna lebih banyak opsi staking

Q1/Q2 2023

Peluncuran Dompet Android: Life meluncurkan dompet Android untuk memungkinkan pengguna menyimpan, mengirim, dan menerima token LIFE dari perangkat seluler mereka.

Peluncuran Dompet iOS: Life juga meluncurkan dompet iOS untuk penggunanya di perangkat Apple.

Peluncuran Pendaftaran Nama Pengguna: Life memungkinkan pengguna untuk mendaftarkan nama pengguna unik untuk memudahkan identifikasi dan manajemen akun yang aman.

Integrasi Web3auth: Hidup terintegrasi dengan Web3auth, platform otentikasi terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna masuk ke aplikasi terdesentralisasi menggunakan dompet digital mereka.

LIFE DEX Swap: Life akan meluncurkan pertukaran terdesentralisasi (DEX) untuk memperdagangkan token LIFE dan aset digital lainnya.

LIFE Anonymous Swaps: Life akan mengaktifkan pertukaran anonim dari tokennya menggunakan teknologi peningkatan privasi.

LIFE SDK (Integrasi Eksternal): Life akan merilis kit pengembangan perangkat lunak (SDK) untuk memungkinkan pengembang mengintegrasikan Life ke dalam aplikasi dan layanan mereka.

More Layer1 (MATIC, AVAX, BSC, FTM, dll): Kehidupan akan meluas ke lebih banyak blockchain layer 1 untuk meningkatkan aksesibilitas dan interoperabilitas.

Tindakan Amal HIDUP: Life akan melakukan tindakan amal menggunakan teknologi blockchain untuk mempromosikan kebaikan dan dampak sosial.

Q2/Q3 2023

Pasar NFT: Life akan meluncurkan pasar untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT).

Dapp Browser: Life akan memperkenalkan browser aplikasi terdesentralisasi (dApp) untuk akses tanpa batas ke ekosistem Life.

Browser Web Tertanam: Life akan menyertakan browser web tertanam untuk memfasilitasi navigasi internet yang mudah saat menggunakan dompet LIFE.

Dukungan Bitcoin: Life akan menambahkan dukungan untuk Bitcoin ke dompet LIFE.

Lebih Banyak Integrasi Lapisan 1: Life akan berintegrasi dengan blockchain lapisan 1 tambahan untuk meningkatkan interoperabilitas dan aksesnya.

Swap Multichain: Life akan memperkenalkan swap multichain bagi pengguna untuk bertukar token di beberapa blockchain.

Dukungan ENS / Domain: Life akan memberikan dukungan untuk Ethereum Name Service (ENS) dan layanan nama domain.

Fiat On/Off Ramp: Life akan meluncurkan on dan off-ramp untuk mata uang fiat agar pengguna dapat dengan mudah mengonversi uang mereka ke token LIFE.

Kartu Debit Life: Life akan memperkenalkan kartu debit bagi pengguna untuk membelanjakan token LIFE mereka di pedagang di seluruh dunia.

Meminjamkan / Meminjam: Life akan meluncurkan platform pinjam meminjam bagi pengguna untuk mendapatkan bunga atas token LIFE mereka .

Tangkapan layar_1.jpg

TIM

Tangkapan layar_3.jpg

Tokenomics

Tangkapan layar_9.jpg

Daftar Pertukaran

Tangkapan layar_10.jpg

KUNJUNGI DI SINI:

Situs web:  http://www.lifecrypto.life/
Whitepaper:  https://lifecrypto.life/wp-content/uploads/2022/01/LIFE-Whitepaper-3.0.pdf
Twitter:  https://twitter.com/LIFElabsHQ
Telegram:  https://t.me/LIFECrypto_TG
Linkedin:  https://www.linkedin.com/company/lifecrypto/

 

PENGARANG

Nama Pengguna Bitcointalk: GhaniyaJahidah 

URL Profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=3477917

Alamat Dompet: 0x4F374E2e948B7FC79158Bda4617499c12E33877F

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTOPOS

ALFCOIN